Twitter

Senin, 03 Desember 2012

Bibit Karet Mata Tidur Klon PB260



 CV, ARIF SANJAYA
Juga menyediakan berbagai jenis bibit karet dengan kloning unggulan. Umur bibit karet yang ditawarkan pusat penangkaran dan budidaya tanaman pertanian yang beralamat di Tanjung Morawa - Deli Serdang - Sumatera Utara, mulai stum mata tidur hingga mata tunas usia sekitar 3 bulan.

"Harga mata tidur lebih murah dibanding mata tunas yang sudah berumur 3 bulan. Hanya kelemahan mata tidur risiko kematian lebih besar. Namun untuk bibit karet ini kita jamin merupakan kloning unggulan PB260 yg bermutu.



 

Untuk bibit karet unggulan, para petani kebanyakan memilih PB 260 karena memiliki kelebihan, salah satunya produksi getah yang disadap lebih banyak.

 Kita sering menemukan istilah pengertian Bibit Stum Mata Tidur pada artikel tanaman karet atau setiap penyuluhan tentang budidaya tanaman karet.
Bibit Stum Mata Tidur pada tanaman karet adalah : Bibit karet yang sudah di okulasi dan di dongkel dari pembibitan karet tetapi belum tumbuh jentik pada mata okulasi serta belum mempunyai akar baru sebgai mana bibit yang sudah tumbuh dalam polybag karet siap tanam.
 Hub Kami : Bpk Haris Sanjaya

Telp :
081260368127 Haris Sanjaya
082370353786 Yudha Rahmanda


Alamat : Jl. Naga Timbul Dusun II Tanjung MOrawa Deli Serdang

E-Mail : harizsmartboy@yahoo.com
sanjayaeducation@yahoo.com
Untuk info,  bibit kami memiliki  TANDA REGISTRASI USAHA PERKEBUNAN ( TRUP ), BERSERTIFIKAT DAN BERLEBEL.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Haris Sanjaya | Didukung Oleh CV. ARIF SANJAYA - RPP Berkarakter | CV. ARIF SANJAYA